Laman

Jumat, 22 Juni 2012

STOK LPG DI WILAYAH PATI AMAN

Kresnapati (Pati, Kota) - Persediaan LPG 3 kilogram di wilayah Kabupaten Pati, sejak bulan Juni lalu masih aman. Bahkan delapan agen LPG yang ada di Kabupaten Pati mendapat tambahan tabung gas. Menipisnya persediaan LPG sejak beberapa pekan lalu di Kabupaten Pati, sudah kembali stabil. Hal ini menyusul adanya tambahan stok dari Pertamina
Kabid Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Pati, Drs. Budijono, MM mengatakan, secara umum stok LPG 3 Kg di Kabupaten Pati sudah stabil kembali. Penambahan tabung gas dari Pertamina, menjadi faktor kembali stabilnya stok LPG 3 Kg di Pati.  “Yaitu 22.400 tabung selama bulan Juni ini. Dengan rincian 560 tabung atau 5 LO (loading order)  kali 8 agen yang ada di Pati. Jadi dengan demikian kondisi stok LPG 3 Kg sudah mulai stabil,” jelas Drs Budijono MM.

Agen LPG PT Mekar Jaya Utama Pati, Lisa Ariyani mengatakan, selama ini pendistribusian LPG 3 Kg ke para pengecer masih lancar. Bahkan ada tambahan stok dari Pertamina.
“Selama bulan Juni ini, kita tidap minggunya mendapat tambahan 2 Kilo, sehingga sampai sekarang total kita sudah mendapat tambahan 5 kilo,” kata Lisa Ariyani santai.

Berdasar pantuan reporter PAS Pati, harga LPG ditingkat pengecer masih stabil, berkisar antara Rp.13.500 sampai Rp.14.000 per tabung isi 3 Kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar anda