Laman

Minggu, 11 November 2012

172 CALON ANGGOTA PPK PILGUB JATENG LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI

kresnapati - Sebanyak 172 orang, dinyatakan lolos seleksi administrasi calon anggota Panitia Peilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013. Selanjutnya mereka yang lolos seleksi administrasi ini, akan mengikuti test atau seleksi wawancara.
Keputusan lolos seleksi administrasi itu, berdasarkan hasil penelitian administrasi calon anggota PPK oleh KPU Kabupaten Pati.  Para peserta yang lolos seleksi, wajib untuk mengikuti seleksi tahap wawancara yang akan dilakukan KPU Kabupaten Pati, mulai tanggal 12 sampai 14 November 2012.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Ahmad Jukari dalam suratnya kepada kresnapati mengatakan, ke 172 nama yang lolos itu, masing-masing berasal dari 21 kecamatan. Dan untuk jadual seleksi wawancara akan dibagi menjadi tiga gelombang.

“Gelombang pertama pada  12 November 2012 jam 09 sampai 11 untuk calon anggota PPK asal Kecamatan Tayu, Jaken, Jakenan, kemudian jam 11  sampai 13 untuk calon anggota PPK asal Kecamatan Gunungwungkal, Cluwak dan Dukuhseti, serta pada jam 14 sampai 16 untuk calon anggota PPK asal Kecamatan Pati dan Margoyoso,” katanya.

Sedang untuk gelombang kedua, pada Selasa, 13 November 2012 jam  9 sampai 11 untuk seleksi wawancara calon anggota PPK asal Kecamatan Wedarijaksa, Trangkil, jam 11 sampai 13 untuk calon anggota PPK asal Kecamatan Juwana, Batangan, dan Gabus, serta jam 14 sampai 16 untuk calon PPK asal Kecamatan Pucakwangi dan Winong.

Sementara calon anggota PPK asal Kecamatan Tlogowungu, dan Kayen seleksi wawancara dilakukan pada Rabu, 14 November 2012 jam 9 sampai 11, kemudian jam 11 sampai 13, untuk PPK asal Kecamatan Gembong dan Sukolilo, serta calon PPK asal Kecamatan Margorejo dan Tambakromo dilakukan pada jam 14 sampai 16.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Ahmad Jukari menambahkan, pelaksanaan seleksi wawancara, seluruhnya dijadualkan berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, Komplek Stadion Joyokusumo, Jln Kolonel Sunandar Pati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar anda