Laman

Selasa, 27 November 2012

PRA KUALIFIKASI PORPROV BOLA VOLI DIIKUTI 48 TIM

kresnapati - Cabang olahraga (cabor) bola voli Pra kualifikasi PORPROV Jateng  digelar di GOR Pesantenan Pati, selama sepekan, 24 sampai 30 November 2012. Jumlah peserta yang mendaftar  ke Panitia Penyelenggara Pra Kualifikasi PORPROV bola voli indor sebanyak 48 tim, terdiri dari 24 tim putra dan 24 putri.  Enam tim terbaik akan lolos mengikuti PORPROV 2013. 
Cabang bola voli Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2013 diharapkan menjadi ajang pembinaan pemain-pemain muda. Pembatasan tersebut diharapkan mampu mendongkrak semangat juang para pemain untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.
 
Ketua Panitia Penyelenggara, Kompol Taufan Dirgantoro SIK mengatakan,  penyelenggaraan pra kualifikasi PORPROV ini, untuk mencari bibit-bibit pemain muda,  yang dipersiapkan mengikuti PON 2016.

“Tujuan dari pra kualifikasi bola voli PORPROV 2013 ini, untuk mencari enam tim bola voli terbaik, diikuti 24 tim putra dan 24 tim putri di Jawa Tengah,” jelasnya.

Ketua Umum PBVSI Jawa Tengah Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo yang diwakili Sekretaris Umum Kombes Pol Supraptono, saat membuka pra kualifikasi PORPROV bola voli di GOR Pesantenan Pati mengatakan, Pengprov PBVSI Jawa Tengah juga memiliki stok pemain muda untuk mempersiapkan even-even yang sudah diagendakan. Pembatasan usia tersebut memiliki dampak positif terhadap perkembangan bola voli di daerah.
 
Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekum Kombes Pol Supraptono, Ketua Umum PBVSI Jawa Tengah menyampaikan, terima kasihnya  kepada para pembina yang telah berhasil mengantarkan dan meloloskan atlitnya ditingkat nasional.

Sementara itu, Pengprov bola voli juga akan menghelat  pra kualifikasi bola voli pantai  yang diikuti 28 pasang dan 18 pasang, di Lapangan voli pasir IVOJO Desa Ngembalrejo Kudus,  mulai 27 sampai 30 November 2012.

1 komentar:

  1. semoga ini bisa menjadikan kegiatan yang positive untuk generasi muda bangsa kita,,,mantap,,,maju terus PBVSI

    BalasHapus

Silahkan komentar anda