Laman

Senin, 29 Oktober 2012

KPU PATI, SIBUK JELANG PILGUB DAN VERFIKASI FAKTUAL PARPOL

kresnapati - Usai menyelesaikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, kini mulai disibukkan dengan persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta verifikasi faktual bagi parpol calon peserta Pemilu 2014.  Selain melakukan verifikasi faktual parpol calon peserta Pemilu 2014, KPU Kabupaten Pati juga tengah sibuk melakukan persiapan pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.
Ketua KPU Kabupaten Pati, Ahmad Jukari kepada kresnapati  mengatakan,  terkait dengan verifikasi faktual partai politik peserta pemilu 2014, sesuai peraturan KPU, KPU Kabupaten Pati akan melakukan agenda tersebut, mulai 26 Oktober 2012.  Pelaksanaan itu, waktunya hampir bersamaan dengan tahapan pembentukan badan penyelenggara Pemilu.

"Sedang untuk pembentukkan badan penyeenggara Pemilu Pilgub Jateng 2013, pengumumannya untuk pembentukkannya itu mulai kita umumkan pada  29 Oktober 2012 sampai dengan 2 November. Dan pendaftaran dibuka selama 7 hari mulai 3  November 2012," ujarnya.

Sosialisasi KPU Kabupaten Pati, terkait dua agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari koordinasi dengan Pemkab, Camat dan dinas terkait di Kabupaten Pati.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Ahmad Jukari berharap, koordinasi yang telah dilakukannya, dapat meningkatkan kinerja KPU Pati dalam melakukan persiapan pelaksanaan Pilgub Jateng maupun Pilleg 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar anda